KAMPUNG PASIR POGOR 1 RT 004 RW 004 DESA CILEMBER CISARUA BOGOR

adsense 336x280
Selamat malam guys balik lagi sama gue Ags seperti biasanya gue kalie ini bakalan cerita hasil perjalanan gue tadi,iya tepat di hari ini guys selagi ada waktu buat menulis kenapa gak kan.
Perjalanan kalie ini sih bisa di bilang gak jauh-jauh banget ya,masih di sekitaran rumah.Berawal dari ketertarikan gue melihat padi yang begitu hijau sumpah di situ gue tertarik buat ambil foto dengan view sawah plus kampung tempat gue tinggal dan tepat di belakang rumah-rumah menjulang tinggi bukit-bukit nan hijau semakin indah aja kan buat di pandang.

Oke jadi begini guys gue gak bermaksud atau berniat buat ngambil foto gitu aja,niat utama gue ya mau ke depan ke minimarket gitu yappzzz ke Alfamart ada sesuatu gitu yang gue mau bayar.Tepat pada pukul 08.00 WIB gue jalan kan,tadi pagi cuacanya cerah bangettt semakin menambah keindahan tersendiri buat padi-padinya,sumpah semakin betah gue tinggal di sini,lahir di sini,besar pun di sini,di kampung halaman tercinta.Dengan segala keindahanya membuat gue senang menjadi bagiannya,semoga keindahan yang gue saksikan hari ini akan tetap berlanjut sampai kapan pun sampai akhir hayat ini,biar generasi penerus nanti bisa sama halnya merasakan apa yang gue rasakan juga guys,semoga ya.

Dengan keramah tamahan penduduknya semakin menambah nilai tersendiri buat kampung yang gue tinggalin ini,iya dong orang indonesia kan ramah-ramah termasuk orang Pasir Pogor juga.Walau terkadang ada juga yang kepo sih sebagian pengen tauuuu...aja urusan orang,mungkin di setiap daeran atau kampung manapun pasti ada ya orang seperti itu.Kok malah curcol ya haha,oke kembali ke cerita gue yang sebenarnya,jadi sawah yang gue foto itu orang sini bilang sawah Almarhum Ki Oin,berhubung yang punya sawahnya udah meninggal guys ya jadi seperti itu,sekarang sih di teruskan oleh anak-anaknya yang gue denger dari mamah yaitu namanya Mang Omay ya kalau gak salah.Ya siapa pun itu yang penting sawahnya masih ada sampe sekarang dan gak berubah dari dulu tetap seperti itu dari zaman dulu gue waktu masih kecil,suka perang lumpur,ngambil tutut,ngambil daun genjer,main layangan,bahkan nangkap ikan kecil-kecil di sawah tersebut.Pokonya banyak dah kenangan-kenangan yang gak bisa gue lupain dari masa-masa nakal gue waktu kecil,seru dah pokoknya.
Dari foto sederhana yang gue ambil ternyata banyak menyimpan cerita,terutama di masa kecil ya,gue jadi senyum-senyum sendiri kalau ingat-ingat lagi kesitu,dan gue bangga bisa melihat yang hijau-hijau tanpa perlu merogoh kocek yang terlalu dalam alias gratis guys dimana lagi coba kalau bukan di kampung tercinta ini,mata segar hati pun senang jiaahh haha.

Sedikit tapi berkesan dan bermakna,buat kalian semua nih ya buat siapa pun itu:
Kemana pun kalian pergi sejauh apapun itu jangan pernah yang namanya melupakan kampung halaman kalian guys,karena bagaimana pun juga dari situlah kalian berasal.
Semoga bermanfaat ya artikel atau cerita gue kalie ini,dan bisa memberikan inspirasi buat kalian semua,bahwa menikamati keindahan itu gak harus selalu jauh-jauh cukup di sekitaran rumah kita so itu udah bisa membuat gue bahagian jiaaahh bahagia hahaha..
Sampai ketemu di cerita gue selanjutnya ya guys..
adsense 336x280

0 Response to "KAMPUNG PASIR POGOR 1 RT 004 RW 004 DESA CILEMBER CISARUA BOGOR"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos