DUA HARI DI GEYSER CISOLOK SUKABUMI

adsense 336x280

Selamat malam guys seperti biasa kalie ini gue bakalan bercerita lagi mengenai tempat-tempat yang gue kunjungi atau pengalaman trip gue gitulah.Ini Sedikit berbeda guys dari biasanya,kenapa berbeda karena untuk pertama kalie nya gue menginjakan kaki di Suatu kota atau Kabupaten gitulah masih di Jawa Barat di manakah itu,penasarankan..so pasti gak penasaran lah kalian udah baca judulnya di atas haha..
Yuk lah kita simak langsung ceritanya di bawah ini guys
Geyser Cisolok Sukabumi
Jadi awal mulanya begini guys kenapa gue bisa sampe ngetrip ke Sukabumi,karena berhubung adik ipar gue itu orang Sukabumi tepat nya di dekat Pelabuhan Ratu.Nah pengalaman gue ke Cisolok ini sih sebenernya lumayan udah lama ya tapi gak lama-lama banget sekitar bulan Juni sehari setelah lebaran,yang gue inget sih waktu itu hari Sabtu guys.Gue otw berdua bareng adik ipar gue Deni namanya, karena dia kan lebaran di sini ya di Bogor,nah ke Sukabumi itu niat pertamanya sih ya mau lebaran silaturahmi gitu lah biasakan kalau lagi masa-masa lebaran.Sama ada satu niat atau mungkin bisa jadi ini cita-cita gue banget ya pengen merasakan pantai selatan seperti Pelabuhan Ratu atau Pantai Karang Hau dan lain-lain.Karena gue mungkin orang yang bisa di bilang ketinggalan zaman banget karena sama sekali belum pernah merasakan pantai di Sukabumi.Alhamdulilah setelah bersabar selama sekian tahun akhirnya kesampean juga gitu ya kan,meskipun perjalanan menuju ke lokasinya super duper bangetttt jiaaah haha ada aja kendalanya,maklum kita berdua pakai scooter Unik yaitu vespa,mantap kan bener-bener menikmati perjalanan dah pokoknya mah.


Dari Bogor kita otw sekitar jam 07.00,baru sampe jembatan Gadog udah mulai ngadatttt dan karena harus di ganti busi nya,alhasil perjalanan kita terganggu dan selang 45 menit kemudian akhirnya vespa nya udah bisa lagi dan kita meneruskan perjalanan kembali.
Jalur yang kita lewatin waktu itu via Cibedug-Cikereteg-Caringin-Cigombong-Cicurug langsung masuk via Cikidang,kenapa kita pilih Cikidang karena kalau lewat Sukabumi Kota atau Cibadak itu akan memakan waktu lebih lama dan dirasa tidak mungkin ya guys makannya itu kita pilih Cikidang aja meskipun jalurnya begitu wow banget.Kalaian kalau penasaran bisa cek di youtube atau kemarin-kemarin kalau gak salah ada berita gitu ya tentang Cikidang karena kecelakaan Bus karyawan gitu kalau gak salah.
Tapi gue tetap yakin dan percaya selama niat gue baik dan tujuan gue baik so pasti akan selamat di perjalanan,mau via manapun atau jalaur manapun yang kita lewatin begitu.
11.00 WIB kita berdua pun sampai di pesisir-pesisisr laut selatan sumpah indah banget bagi gue yang tinggal di pegunungan yang jauh ke laut.Sebenernya perjalanan masih lumayan sih berhubung ada kendala lagi yaittu kalie ini mengenai ban belakang nya haduuuuhh spesialnya naik vespa tuh seperti ini,tetap menikmati perjalan walaupun menerima banyak hambatan jiaaah haha.



11.45 akhirnya gue pun sampai di rumah adik ipar gue,berbincang-bincang dengan orang tuanya adik ipar gue sambil istirahat sejenak karena perjalanan yang begitu panjang.Satu jam kemudian gue langsung di suguhi makanan dengan lauk pauk yang begitu sederhana yang penting perut kenyang iya gak haha.Selesai makan kita langsung istirahat sejenak mengembalikan energi buat nanti sore.
Singkat cerita waktu menunjukan pukul 15.30 kita berempat langsung otw ke pemandian air panas orang sini bilang,kenapa gue jadi berempat karena adik ipar gue bawa abang dan adiknya so jadi seru iya kan....
Gak perlu lama-lama langsung dan menuju Geyser nya huuuuuhhhh jdi gak sabar dah pokonya,oh iya uniknya kita bisa masak telor sambil mandi haha.Dan matang ternyata guys saking panas nya,pengalaman banget kan masak telor di alam jiaaaahhh haha.


Guys itulah pengalaman gue mengunjungi Geyser Cisolok yang penuh perjuangan dan rintangan pastinya,tapi semua itu terbayar sudah dengan keindahan sekitar pesisir Sukabumi dan panasnya Geyser Cisolok mantappp dan di rasa dua hari menurut gue belum cukup,rasanya pengen kesana lagi guys mohon doanya semoga gue bisa kesana lagi mungkin sama kalian bisa jadi jiaahhh haha.

Mohon maaf gue nulis cerita ini dalam keadaan mengantuk dan gak fokus,dirasa ada kesalahan dalam penulisan dan tutur kata harap di maklum ya guys. .
Sampai ketemu di cerita gue selanjutnya ya..
adsense 336x280

0 Response to "DUA HARI DI GEYSER CISOLOK SUKABUMI"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos