SELAMAT TINGGAL KALIMANTAN BARAT

adsense 336x280
Kini hanya tinggal cerita dan kenangan-kenangan yang mungkin kalau di ingat kembali jadi pengen ketawa-ketawa sendiri.

PUNCAK-BOGOR 15.17 WIB
Satu bulan sudah gue udah jarang post jarang share cerita curcol apalah itu di karenakan kesibukan,bukan nya udah terlepas dari kerjaan yang begitu melelahkan memang sih,tapi ini sibuk mempersiapkan menuju hari yang begitu bahagia yaitu Pernikahan.Dan bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri yang semakin dekat semakin sibuk kan.
Tapi gue bukan mau cetita soal pernikahan nya dulu melainkan mau cerita hari-hari terakhir gue di Kalimantan Barat sampai detik-detik menuju Bandara yang begitu menegangkan,wowww pokoknya gila bengettttt penasaran yuk simak sedikit cerita di bawah ini.
Bermula dari tanggal 20 Mei 2018 rencana atau wacana gue mau pulang,tapi gak jadi mulu di karenakan katanya tiket pesawatnya.What???tiket pesawat menurut gue itu alasan yang gak masuk akal banget karena rencana gue mau pulang sekitar tanggal 20 han itu adalah udah rencana dari dua minggu sebelum nya,kenapa tiket pesawat yang di jadikan alasan coba,di situ saya merasa di permainkan kalau kata orang sunda mah di lalaworakeun.
Next besoknya tanggal 21 Mei 2018
Akhirnya gagal juga pulang tanggal 21 padahal gue udah pengen banget pulang tanggal segitu tapi apalah daya semua nya gagal dan itu hanyalah wacana forever kalau kata anak-anak zaman now mah.Sementara dari pihak keluarga cewek gue nelponin terus kapan pulang katanya nanyain terus sampe gue pusing,dan dari keluarga gue yang di Bogor juga sama nanyain terus kapan pulang sumpah di situ gue jawab dengan berat hati dan perasaan gak enak "FILE" iya gagal mungkin kata itu yang cocok pada saat itu.Terus gue coba rundingin sama bos Laki yaitu kakak gue nanti siang di kabarin lg katanya.Gue berharap dapat Good News kabar baik iya gak.
Next beberapa jam kemudian alhamdulillah akhirnya gue jadi pulang yaitu besoknya hari Selasa,sumpah di situ senang banget gue kaya napi yang baru mau bebas haha.
NEXT Selasa pagi pukul 03.30
Oohh iya guys jadi gue pulang sekalian kirim burung juga ke Jakarta so gue di dalam mobil sama burung mana di tengah lg duduk nya hhuuufffttt karena mas Riko ikut buat nemein bang Ivan.
So sebelum gue pulang yaudah pasti banget lembur dulu nge pack burung dulu karena buat kiriman ke Pulau Jawa,yang pasti gue kaya kebakaran jenggot gue riweuh bangettt lah soalnya beres lembur itu sekitar jam 03.00,langsung gue bersih-bersih mandi ganti baju,bayangin makan aja cuma tiga sendok karena bang Ivan sama Riko udah gak sabar,sial nya lagi adalah minuman yang gue minum panas bangettt otomatis lidah gue langsung dadas gak enak gitu lah mulut gue.
Di situ gue langsung pamitan sama semua dan untungnya gak ada yang tertinggal satu pun barang-barang gue,karena udah di packing sebelum nya.
Langsung tancap gas bang Ivan karena banyak titipan juga dan di situ lah hari pertama gue tau ternyata bang ivan kalau udah ngomel kesal kaya begitu ya,dalam hati oohhh kaya begini ternyata adat nya haha jelek juga ternyata orang melayu.Ya mungkin semua orang juga bakalan kaya begitu sih kalau di situasi yang di kejar-kejar waktu,bayangin empat lokasi yaitu
Taman Alun Kapuas
Terminal Bus Potianak
Bandara Internasional Supadio
A Yani Mega Mall
Lokasi yang begitu berjauhan dan gak masalah sih kalau gak ke Bandara mah,masalah nya ini mau ngejar waktu pesawat karena bagaimana pun juga pesawat mah gak mau nunggu ya dia punya waktu soalnya.Pokoknya di mobil waktu itu keos bangettt sumpah parah deh bang Ivan ngomel-ngomel hehe kesal juga kayanya haha gue mah diem aja,santai mau naik pesawat ini.
Next Bandara Supadio pukul 05.30
Kesiangan guys biasanya bukan jam segitu karena sebelumnya keliling dulu kota Pontinak,tanpa lama-lama gue pun langsung pamit ke Bang Ivan dan Riko,dan langsung chek in untuk dapetin boarding pass nya.Sampe di ruang tunggu sekitar jam 06.15 hmmmmmm lega deh solnya di tiketnya itu 06.40 masuk pesawatnya terbangnya sih 07.10
Sambil nunggu,kakak gue pun nelpon nanyain keadaan di mobil waktu perjalanan dan dia pun tau haha keadaan di mobil yang keos kacau menegangkan pokoknya mah.Karena udah tau sifat dan karater bang Ivan kaya gimana orangnya.



Next Bandara Soeta 09.00
Selamat tinggal Kalimantan alhamdulillah udah bisa nginjak lagi tanah Jawa tanah kelahiran senang banget rasanya.Posisi masih di dalam Bandara karena nunggu bagasi nya lama banget,baru keluar itu sekitar jam 09.30.
Dan itulah cerita gue pulang yang begitu menegangkan penuh cerita gak bisa di lupain tapi alhamdulillah sekarang udah di Jakarta dan tinggal melanjutkan perjalanan.What??? Perjalanan..iya karena gue akan melakukan perjalanan lagi kemana itu tunggu cerita gue selanjutbya ya guys.
adsense 336x280

0 Response to "SELAMAT TINGGAL KALIMANTAN BARAT"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos