CINTA MANGROVE PARK DESA SUNGAI BAKAU BESAR LAUT SUI PINYUH MEMPAWAH

adsense 336x280
Cerita yang tertinggal sampai sekarang pun masih teringat,meskipun cuma wacana forever ya kalau kata anak zaman now mah,haha penasaran kenapa hanya wacana dan gak terjadi sama sekali oke kita simak sedikit cerita gue kalie ini mengenai Mangrove Park Love ini hehe..
Puncak Bogor 17.34
Tepat gue menuliskan kisah gue ini,sebenarnya sih ini udah lama sekitar bulan Mei yang lalu yaitu waktu awal-awal puasa dan sebelum kepulangan gue ke Bogor.
Kita sedikit review Mangrove Park ini..
Cinta Mangrove Park adalah sebuah taman mangrove yang berada di sebuah desa wisata Sungai Bakau Besar Laut Mempawah,letaknya yang tidak jauh dari jalan raya Sungai Bakau Besar Laut.
Sorry gak bisa jelasin lebih rinci atau detail lagi soalnya gue sendiri belum pernah masuk ke dalam nya tapi kalau dari review orang-orang yang pernah ke situ lumayan bagus juga dari postingan foto-foto kaya kekinian banget dah sumpah banyak kata-kata yang menyentuh bangett bikin baper sesuai sama namanya yaitu Cinta Mangrove Park.
Sesuai sama kata-kata pembuka gue di atas yaitu hanya wacana forever,karena tau gak guys gue ngerencanain pengen masuk Mangrove Park itu dari sebelum puasa dan bahkan udah lama banget pengen kesitu tapi gak jadi mulu gak tau kenapa mungkin karena rasa gak enak itu tadi ya.Secara lokasi nya gak jauh banget dari rumah,maksudnya dari tempat kerja nah yang bikin gak enak nya adalah kerjaan di situ itu adalah di mana kita itu harus stay di situ emang kerjaanya mah santai,cuma ya itu tadi waktunya yang susah banget sampe pada akhirnya hanya wacana forever dan sekalinya pun ke sampean hanya sampe pintu masuk terus balik lagi karena waktunya udah mau tutup,sial banget kan.Niat hati pengen ngabuburit di situ tapi gagal guys.
Waktu itu gue berdua sama kakak gue yaitu my brother sekali gus bos gue juga.Nah dia ngajakin ke situ tumben-tumbenan iya kan ya gue seneng dong tapi ngajakin nya sekitar jam 16.30 karena niat pengen ngabuburit itu kan tapi apalah daya semuanya gagal kita gak bisa masuk karena sudah mau tutup.
Hmmmmm kata-kata wacana forever sering gue denger ternyata gue alamin juga huuufffttt sedih sih tapi tak apa yang penting gue udah tau dan liat secara langsung pintu masuknya itu bagus banget.Ya setidaknya mengurangi rasa penasaran gue akan Cinta Mangrove Park ini meskipun tidak masuk haha gak jelas banget ya ceritanya ya emang seperti itu adanya.Ini real ya guys emang beneran terjadi dan beradasarkan pengelaman gue pastinya,semoga bermanfaat buat kalian yang mau cari refrensi liburan ala-ala zaman now tapi murmer sekali gus menambah wawasan juga dan peduli akan lingkungan pastinya.Seperti Cinta Mangrove Park ini yang menjadi ekosistem,penyeimbang atau jantung pesisir laut Kalimantan Barat tepatnya di Desa Sungai Bakau Besar Laut.
Oke guys itu dia kisah-kasih gue di Kalimantan Barat yang tertinggal entah kemana dan gak ke sampean and only WACANA FOREVER.
adsense 336x280

0 Response to "CINTA MANGROVE PARK DESA SUNGAI BAKAU BESAR LAUT SUI PINYUH MEMPAWAH"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos