KELILING KOTA PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

adsense 336x280

Kota Pontianak adalah Ibu Kota Provinsi Kalimantan Barat,Indonesia.Kota ini di kenal sebagai Kota Khatulistiwa karena di lalui garis Khatulistiwa.
Perjalanan spesial gue kalie ini adalah keliling Kota Pontianak,hahh Pontianak bukan setiap ada kerjaan selalu ke Pontianak kenapa di bilang spesial??harusnya perjalanan biasa aja ya kan.
Kenapa di bilang spesial karena ini perjalanan yang sangat beda banget dari yang lain nya,memang sih ada kerjaan juga tapi bukan itu tujuan utamanya untuk kalie ini.Kalau tujuan utamanya pekerjaan tidak mungkin gue menuliskan judul seperti itu,karena kalau hanya pekerjaan jalur yang gue lalui itu hanya jalur-jalur utama di Kota Pontianak ibarat kata cuma numpang lewat gitu aja.Makanya ini jadi perjalanan yang sangat beda banget bagi gue kalie ini.
Di mulai dari rumah jam menunjukan pukul 02.00 wow masih pagi memang iya karena tujuan utama nya sih bukan keliling ya,tapi gue itu ada janji sama Taxi Pontianak karena ada titipan Burung gitu sekitar jam 6 pagi dan yang ke dua adalah mencari obat untuk kakak ipar gue yang lagi sakit karena nyari di sekitaran sini gak ada di Kota Mempawah pun gak ada.Ya satu-satunya harus ke Pontianak dan kebetulan ada sekalian ambil ulat juga ujung-ujunganya pekerjaan juga hehe bukan pure jalan-jalan atau traveling,tapi ya jalan-jalan tapi menghasilkan haha ibaratnya gitu.
Selang 30 menit lepas dari rumah entah di jalan apa dan daerah mana gue lupa lagi tiba-tiba di saat mobil yang kakak gue bawa mau mendahului mobil di depan nya,waktu itu mobil tangki gitu lah,dari arah berlawanan ada motor dengan dua penumpang tiba-tiba langsung melempar sesuatu ke kaca mobil kita,untungnya aja bukan benda keras ya jadi gak pecah sedikit pun cuma kaget nya sumpah tengah malam atau dini hari lo lagi berkendara di jalanan tiba-tiba ada yang ngelempar kan kaget ya.Mudah-mudahan jangan samapi terjadi pada kalian ya guys.

Oke gue ke Gajah mada ngapain sih mau ngopi,karena di situ tempatnya kopi-kopi sayang banget gue tidak mengabadikan foto nya.Seperti yang utama tadi kita ke situ mau cari Apotek yang masih buka,dan ternyata susah banget guys nyari Apotek yang masih buka sampe satu jam kita keliling denga menggunakan bantuan GOOGLE MAPS sampe-sampe ke Kota Baru-Ayani Mega Mall terus ke jl Tanjung Pura next ke Pasar Flamboyan-Johar-Taman Alun Kapuas dll masih banyak pokoknya kita benar-benar keliling dan akhirnya nemu 1/2 Apotek dab ternyata yang kita cari-cari iti barangnya kosong.Pencarian pun di hentikan karena kita ada janji juga sama taxi.
Dan langsung menuju ke lokasi yaitu di Terminal Antar Negara
Sampai di Pontianak itu sekitar jam 03.15 langsung ke arah kota,untuk pertama kalie nya saya mengunjungi Gajah Mada Pontianak tau sendiri lah Gajah Mada terkenal banget itu adalah tempat tongkrongan nya Buda-buda Pontianak.Bahkan ada yang bilang belum sah ke Pontianak tapi gak nongkrong di Gajah Mada nya gitu katanya.
Jl.Trans Kalimantan sui Ambawang kuala,Sungai Ambawang,Kabupaten Kubu Raya,Kalimantan Barat 78393
Kita menunggu di situ lebih tepatnya sih di depan Borneo Business Icon kita menunggu gak lama sekitar 90 menit menunggu Taxi pun datang juga kita langsung cabut menunu Kota melanjutkan pencarian yaitu obat haha. Oh iya tidak lupa gue juga mengabadikan Borneo Business Icon soalnya cantik banget banyak spot-spot selpie.Langsung kita menuju Sungai Raya yaitu mau ngambil ulat di Bos Ati tidak lama cuma 30 menit ulat pun udah di mobil langsung menuju Kota. Sampai nya di Kota tepatnya di jl Tanjung Pura kalau gak salah waktu itu akhirnya nemu juga Apotek nya dan alhamdulillah obatnya ada.
Perjalanan belum selesai kita pun langsung menuju ke
Kampus STIE INDONESIA Dan ASMI
Jl Imam Bonjol No 82-88 Benua Melayu darat,Pontianak Selatan,Kota Pontianak Kalimantan Barat.
Di karena kan mau mengkonfirmasi soal SPP nya Kris yaitu adik dari kakak ipar gue itu dan ternyata memang ada SPP hehe kita memastikan aja haha nama juga konfimasi.
Dan dari kampus baru dah langsung pulang karena waktu udah menujukan pukul 09.15 udah mau hampir setangah 10 kasian juga burung dan ulat nya kepanasan di mobil meskipun udah nyalain ace full tapi tetap aja kasian ya kan.
10.30 gue tiba di rumah dan alhamdulillah perjalanan yang sangat mengesankan,menyenangkan,seru,ngantuk,dan capek pasti ya,tapi rasa capek itu seakan hilang begitu aja karena saya untuk petama kalienya benar-benar ke Kota haha tapi seru deh pokoknya gak bakalan bisa di lupain dan semoga bisa mengunjungi Kota Pontianak lagi di Lain waktu.
Cukup sekian guys perjalanan saya di Kota Pontianak keliling benar-benar ini mah,sampai ketemu di cerita gue selanjutnya,cintai alam sekitarmu
I Love Indonesia....
adsense 336x280

0 Response to "KELILING KOTA PONTIANAK KALIMANTAN BARAT"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos