CARGO BANDARA SUPADIO KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

adsense 336x280

Arang Limbung,Sungai Raya,Kabupaten Kubu Raya,Kalimantan Barat 78391

Entah berapa minggu,mungkin satu minggu yang lalu lebih dikit seperti biasa perjalanan saya kalie ini mengenai pekerjaan yaitu ke Bandara Supadio Kalimantan Barat.Dalam satu minggu itu gue bisa dua kalie ke Bandara bahkan lebih kalau di saat ramai,kalau sepi ya mungkin kurang cuma satu kalie aja ke Bandara.
Oke seperti biasa saya on the way dari rumah sekitar jam 03.00 kalau udah selesai,kadang 03.30 baru on the way tergantung selesai packing nya.Kebetulan waktu kemarin itu kita selesai lebih awal,jadi dalam perjalanan pun santai karena waktu masih awal kan,cuma kalau udah kepepet waktu nih siap-siap aja deh selalu istigfar di perjalanan kita kan gak tau ya yg nama kecelakaan maut apapun itu hanya sang pencipta yang tau dan hanya dia yang menggenggam penuh kehidupan ini.
Waktu menunjukan 04.55 posisi masih di Ayani Mega Mall Pontianak,baru dah di situ tancap gas mulai ngebut.Se sampai nya di Bandara sekitar jam 05.10 cepet juga kan dari Mega Mall ke Banara kan lumayan jauh.Sebenarnya di Bandara nya itu tidak memakan waktu lama paling cuma 5 menit,barang udah masuk kita pun langsung cabut kembali ke rumah.
Senang nya lagi pada waktu itu gak ada jadwal ngambil ulat so otomatis langsung tancap gas menuju rumah,karena di rumah pekerjaan pun sedang menunggu.
Di perjalanan kita pun singgah/mampir di Peniti di toko Burung miliknya Pak Pardi,buat sekedar ngopi dan istirahat sejenak sambil ngobrol.Next perjalanan pun kita lanjutkan menuju Pinyuh karena kita belum makan jadi singgah dulu di RM Padang Cahaya Minang,letak nya di jl jurusan Mempawah.
Iya itulah kebiasaan gue setiap kalie ke Bandara pasti seperti itu terus,dan gak pernah berubah,mungkin ya lokasi tempat makan selalu berubah kadang-kadang karena kan namanya manusia punya rasa bosan jadi wajar kalau tempat makan kita gak di situ-situ aja.
Oke itulah sedikit cerita gue pengalaman gue mengenai perjalanan ke Cargo Bandara Supadio Kubu Raya Kalimantan Barat,sampai ketemu di kisah atau cetita gue selanjutnya,jangan pernah berhenti untuk yang namanya belajar itu pesan gue.
adsense 336x280

0 Response to "CARGO BANDARA SUPADIO KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos