TIDAK ADA PERJALANAN UNTUK SAAT INI

adsense 336x280

Weeessss jangan kaget dulu ya,bukan berarti gue gak bakalan melakukan perjalanan lagi,mending baca dulu ya sampai selesai oke..
Tidak ada perjalanan mungkin memang benar,kalau ada perjalanan mungkin gue tidak akan menggunakan judul di atas seperti itu.Hemmmm kenapa ya?oke kita bahas sedikit di bawah ini
Oke jadi pertamanya begini,pada hari Sabtu kemarin gue biasa lembur malam di mulai dari jam 01.00 gue masuk kerja tuh sampai selesai jam 03.00 baru dah cabut ke Bandara,biasanya seperti itu..cuma kemarin ceritanya beda,kenapa beda karena gue agak sekidikit mau drop waktu itu kaya gak enak badan gitu sumpah,keringet dingin bercucuran,rasa panas yang tiba-tiba,terus dada yang semakin sesak berasa sempit banget di area dada kiri saya tepat di dekat jantung. Dan nafas gue pun semakin pendek gak tau kenapa gue juga bingung.30 menit berjalan yaitu 01.30 badan gue semakin kacau keos gitu lah pokok nya sumpah,dan aneh nya kenapa kakak gue kok bisa tau keadaan gue seperti ini,mungkin dari cara nafas dan muka gue yang kelewat pucat kalie ya,makanya dia menyuruh gue untuk menyudahai pekerjaan itu dan gue pun langsung cuci tangan dan masuk kamar ganti baju,lanjut ke dapur ambil air putih di minum dikit waktu itu.Gue buka kemari masih ada sisa fresh care karena mau habis gue oles-oleh aja tuh di sekitaran dada,punggung,perut dan leher,rasanya panas nusuk-nusuk gitu,dan aromanya seger sih hemmmm pokoknya wangi banget.
Itu lah penyebab kenapa kemarin tidak ada perjalanan hehe,harusnya kan ada pernalan,mengunjungi Kota Pontianak makan nasi Padang dan lain sebagai nya,tapi kemarin lain cerita lain kisah.Di saat mau tidur saya sempat ada rasa takut tau kenapa karena disaat seperti itu rasa kesakitan pasti saya selalu ingat akan kematian,dan gue juga percaya semua manusia akan mengalami yang nama nya kematian termasuk gue sendiri gitu.Akhirnya bisa tidur juga terbangun 04.45 karena alarm hp gue bunyi terus,bodoh nya gue kenapa gak langsung shalat subuh ya,di situ nyesel banget karena hanya shalat subuh yang menurut gue paling susah paling berat,padahal cuma dua rakaat shalat nya mah ya tapi itu susah.Benar ternyata kata pak Ustad perjalanan terberat tersusah itu ya bukan ke Gunung,tapi yaitu tadi bangun di waktu subuh dan melangkahkan kaki menuju mesjid sekalinya pun mesjid terdekat,ini beneran gue alamin sih dan benar-benar terjadi.
Oh iya guys sedikit info kenapa kemarin gue sampai drop seperti itu di karenakan gue itu kurang tidur kurang istirahat pula.Nah itulah mungkin penyebabnya itu bisa jadi kan.Karena di sini itu malam jadi siang,sedangkan siang ya tetep jadi siang nah pertanyaan nya gue kapan tidur nya iye gak,kalau seperti itu terus setiap harinya wuuuuhhh bisa rusak nih badan,ya wajarlah sekarang kurus ya makin kurus,mata hitam lingkaranya itu loh atau orang biasa menyebut mata panda muka pucat lengkap lah pokoknya.
Rasanya pengen menyudahi semua ini dan pengen cepat-cepat pulang ke Bogor,pengen tidur tanpa ada gangguan apapun.Tapi apalah daya sekarang gue masih di sini di tempat di mana gue meraup pundi-pundi rupiah.
Hemmmmm bersyukur sih pastinya cintai apa yang anda miliki saat ini begitu pun gue sendiri selalu bersyukur dengan apa yang gue miliki saat ini,ya oke lah pekerjaan nya selalu bergadang,itu reksiko pekerjaan ya karena gue juga udah berkomitmen dari awal apapun yang terajadi jalanin dulu aja kan seperti itu hehe iye gak.
adsense 336x280

0 Response to "TIDAK ADA PERJALANAN UNTUK SAAT INI"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos