MENJAUHI SEGALA LARANGANNYA DAN MELUPAKAN KEBIASAAN BURUK YANG PERNAH DILAKUKAN

adsense 336x280

Lagi-lagi dan lagi entah apa yang ada di dalam benak pikiran saya ini,saya sendiri pun merasa bingung dengan semua ini kejadian itu begitu terulang kembali.

Oh iya sesuai judul di atas kalie ini saya akan bercerita mengenai kebiasaan buruk yang harus di jauhi atau bahkan bila perlu di lupakan,di sini saya bukan memberikan tips atau tata cara menghentikan kebiasaan buruk apapun itu bukan ya.Karena saya sendiri bukan lah seorang ahli dalam membuat sebuah tips apapun itu oke.Jadi di sini saya cuma mau kasih sedikit pengalaman saya menganai kebiasaan-kebiasaan buruk yang pernah saya lakukan.Oke apa saja kah itu kebiasaan-kebiasaan buruk yang pernah saya lakukan...
•Dari yang paling simpel dulu yaitu mengenai waktu dan disiplin,gak tau kenapa akhir-akhir ini saya gagal terus bangun pagi,ini bukan bangun pagi biasa ya kebanyakan orang ya sebut aja 06.00,tapi ini bukan ini bener-bener pagi banget yaitu sekitar pukul 04.00 nah lo pagi bangetttt kan,mau kemana gitu.Bukan masalah mau kemana nya sih ya,melainkan ada alasan tertentu yang mengahruskan bangun jam segitu,karena saya sendiri adalah seorang muslim dan harus melaksanakan kewajiban nya yaitu shalat subuh.
•Menonton/mendownload video yang bisa di bilang katanya bisa merusak otak.Entah memang benar seperti itu tapi menurut artikel-artikel yang saya baca katanya keseringan melihat video tak senonon emang gak baik buat otak.Apa lagi kalau setiap hari kita menyaksikan atau menonton video tersebut bisa patal akibatnya itu menurut artikel yang saya baca.
•Yang terakhir adalah gak mungkin saya sebutkan secara gmblang di blog saya ini, tapi saya yakin semua orang terutama anak laki-laki pasti pernah mengalami hal terusebut,dan termasuk saya sendiri.Untuk bisa melupakan kebiasaan buruk tersebut mungkin butuh waktu dan tekad benar-benar niat dalam hati,karena kita gak bisa hanya dari mulut saja itu gak bisa merubah apapun itu karena suatu tindakan atau perubahan dalam hidup itu berawal dari kata hati kita sendiri.

Mungkin cuma tiga point yang saya tuliskan di blog saya ini,sebenernya kalau di ceritain semua banyaaakkkkkk bangettttt dan pastinya tulisannya bakalan panjang,maka dari itu saya cuma menuliskan point-ponint terpenhing nya saja.Dan semoga bisa bermanfaat buat kalian semua yang baca potingan ini.Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan,karena kesalahan itu adalah suatu kewajaran biar kita bisa menjadi yang lebih baik lagi dan belajar dari kesalahan tersebut.

Maka dari itu marilah kita harus belajar-belajar dan belajar terus untuk menjadi yang lebih baik lagi kedepan nya dan semoga bisa melupakan kebiasaan buruk yang selalu saya lakukan pada waktu itu.
Perlahan tapi pasti karena semuanya itu butuh proses gak bisa dalam sekejap atau instant begitu aja.Dan semoga saya bisa menjalan kan semuanya dengan baik dan selalu belajar pastinya untuk menjadi yang terbaik lagi buat kedepa nya amin...

adsense 336x280

0 Response to "MENJAUHI SEGALA LARANGANNYA DAN MELUPAKAN KEBIASAAN BURUK YANG PERNAH DILAKUKAN"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos