MENGISI PERUT DAN ICIP-ICIP DI PASAR JUNGKAT KALIMANTAN BARAT

adsense 336x280
Pasar Jungkat Jl.Pontianak-Sei Pinyuh No 12,Sei Nipah Siantan Pontianak Kalimantan Barat 78351
Pasar Jungkat melengkapi perjalanan saya di Pulau Kalimantan ini,sebenernya sih gak niat mau ke Pasar Jungkat cuma pas kemarin itu jadi gini awal mula nya.
Tujuan utama saya itu adalah ke Bandara Internasional Supadio Pontianak bukan ke Pasar Jungkat,so ada tugas negara gitu biasa kerjaan.Nah emang sih setiap mau ke Bandara selalu ngelewatin Pasar Jungkat tapi gak pernah sama sekali nginjakin kaki di pasar itu.Berhubung cuaca lagi gak bersahabat hujan mulu otomatis udara semakin dingin.Tepat 03.45 pagi saya on the way dari rumah berdua sama supir yaitu bang Ivan namnya.Dan dia ngajak turun di Pasar Jungkat,dalam hati saya mau ngapain nih tumben-tumbenan iya kan biasanya juga gak pernah,yaudah saya ikut turun dan dia ngajak ke tempat makanan gitu kaya warkop semacam itulah.Terus kita langsung pilih makanan ringan gitu kaya gorengan atau kue gitulah,dan saya ambil tiga yaitu risol,dan satu lagi gak tau apa namya tp bentuknya tuh segi tiga,sembari di temani teh manis panas cocok banget sama cuacanya.
Gak lama kita langsung on the way lagi karena takut ketinggalan pesawat,pas mau tancap gas ada pemuda gitu nyamperin kirain saya itu tukang parkir padahal mah bukan,dia itu tiba-tiba minta duit gitu gini ngomongnya...
"BANG BAGI DUITNYA BANG AYOLAH BANG" dalam hati saya lah ini orang apa gak malu main minta-minta aja,secara fisiknya masih sehat utuh lengkap dan kalau pun kerja kaya nya masih bisa,dan di kasih deh sama bang Ivan 2000 rb kalau gak salah waktu itu,ada-ada aja emang ya.
Dan kita pun melanjutkan perjalanan lagi sampai ke Bandara langsung tancap gas ngebut karena jalanan masih kosong juga sih belum serame siang.Sampailah kita di bandara tepat pada jam 05.10,tugas negara udah selsai dan kita pun langsung keluar dari bandara dan melanjutkan tugas negara berikutnya,tapi tunggu dulu tugas negara berikutnya akan saya bahas di blog/cerita selanjutnya oke.
Mungkin sekian dulu ya untuk cerita mengenai Pasar Jungkat nya,dan pasar Jungkat ini melengkapi perjalanan saya selama di Kalimantan Barat,semoga bisa pergi ke tempat-tempat yang belum saya kunjungi pastinya di Kalimantan ini,mengenal lebih dekat dari pelajaran,toleransi,adat,dan budaya nya pastinya menarik untuk di pelajari supaya kita tau ternyata Indonesia itu kaya loh kaya akan toleransi antara umat beragama atau pun etnis-etnis tertentu.
I LOVE INDONESIA..♥
adsense 336x280

0 Response to "MENGISI PERUT DAN ICIP-ICIP DI PASAR JUNGKAT KALIMANTAN BARAT"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos