KOTA PONTIANAK KALIMANTAN BARAT INDONESIA

adsense 336x280

Kota Pontianak adalah ibu kota provinsi Kalimantan Barat,Indonesia.Kota ini di kenal sebagai kota Khatulistiwa karena di lalui garis Khatulistiwa.
Kenapa Pontianak karena kota ini yang sering saya kunjungi saat ini,dan bahkan terakhir ke Pontianak itu satu hari yang lalu.Banyak spot-spot foto yang pengen gue ambil sebenernya ya tapi apalah daya gue ke Pontianak itu cuma buat urusan kerja semata,tapi kalau cuma buat ambil foto doang mah gak masalah ya sebenernya,asal jangan sambil nongkrong terus minum kopi nah baru jadi masalah haha.
Semakin banyak yang gue tau tentang Pontianak ini,beginilah senangnya tinggal sekitaran kota yang di lintasi garis Khatulistiwa.Inget banget dulu suka banget melihat lewat buku pelajaran tentang kota-kota di Indonesia dan salah satunya Pontianak yang jadi icon nya itu adalah Tugu Khatulistiwa.Dan gak nyangka banget sekarang gue bisa melihat secara dekat meskipun belum bisa mengabadikan secara langsung atau menyentun tugu Khatulistiwa.
Pontianak kini dengan segala inspratruktur dan bangunan-bangunannya menurut gue cukup berkembang dan tidak ketinggalan sama kota-kota lain yang pernah gue singgahi.Sama halnya seperti kota-kota lain di Indonesia Pontinak pun punya tempat-tempat nongkrong yang kece abis,seperti
Alun-Alun Kapuas
Tugu Khatulistiwa
Taman Digulis
Gajah Mada
Dll masih banyak lagi kalau gue sebutin satu-satu.
Diantara tempat-tempat tersebut belum satupun yang pernah gue kunjungin,padahal sering ke Pontianak tapi belum pernah mampir/singgah di tempat-tempat tersebut,hehe aneh ya.
Rasanya pengen banget gue ke taman Digulis buat sekedar refresing biar otak agak segeran dikit,dan santai-santai di Alun-Alun Kapuas sembari melihat air Sungai Kapuas biar seger dan adem nih hati,serta ici-icip kuliner di Gajah Mada Pontianak  jiaahhh haha itu curaha hati gue guys sumpah itu dari hati.
Soalnya di sini gue belum pernah ke mana-mana apa lagi buat sekedar nongkrong-nongkrong di Pontianak.Dulu pernah sih nongkrong di sekitaran sini yaitu di Taman Bestari Mempawah ada di postingan gue sebelum nya.
Okelah bagi gue sih gpp ya,karena nongkrong itu gak harus di tempat-tempat seperti itu,dimana pun bisa sebenernya.Asal ada waktu yang pas buat nongkrong dan gak mengganggu pekerjaan pastinya.
Sedikit pengalaman gue mengunjungi kota Pontianak,dan next pasti gue bakalan eksplor tempat-tempat di sekitaran gue ini,iya di mana lagi kalau bukan di Bakau Besar,cuma belum ketemu waktu yang pas buat sekedar mengunjungi tempat-tempat di sekitara gue ini.Di karena kan yaitu kerjaan wkwkwkw.
adsense 336x280

0 Response to "KOTA PONTIANAK KALIMANTAN BARAT INDONESIA"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos