KABUPATEN KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT

adsense 336x280

Kabupaten Kubu Raya adalah kabupaten di Provinsi Kalimantan Barat.Kabupaten ini merupakan pemekaran dari Kabupaten Mempawah.
For your informations nih guys Kubu Raya ini adalah tadi nya masih termasuk Kota Pontianak bersamaan dengan Kabupaten Mempawah,dulu mungkin masih kecamatan Kubu Raya sama Mempawah ini,dan sekarang kedua kota ini menjelma atau berdiri sejajar dengan kota-kota lain yang berada di Kalimantan Barat ini.Dan sekarang Mempawah pun menjadi Kabupaten iya tempat saya tinggal sekali gus mencari rupiah demi rupiah ya di Kabupaten Mempawah lebih tepatnya Mempawah Timur.Tapi kalie ini saya bukan mau ngomongin Mempawah melainkan mau ngebahas soal Kubu raya tapi bukan sejarah berdirinya Kubu Raya ya guys melainkan ada apa dan ngapin saya ke Kubu Raya nah itu dia.
Sesuai dengan postingan saya yang sebelum nya kalian bisa baca di sini


Oke mau ngapain sih saya ke Kubu Raya atau orang sini biasa menyebutnya Sungai Kakap,saya juga gak tau kenapa di namain Sungai Kakap tapi pas di search di maps Sungai kakap gak masuk malah yang keluar Sungai Raya haha aneh kan.Lokasi nya sih gak jauh dari Bandara Supadio ya pokoknya gak jauh pesawat pun sangat dekat halu lalang di langit Sungai Kakap ini.Jadi sesudah saya ke Bandara itu emang langsung ke Sungai Kakap ini atau Kubu Raya,untuk melaksanakan biasa tugas negara jiaaahh gaya kerjaan biasa.Mau ngambil ulat hongkong biasa buat pakan burung di rumah tempat saya bekerja.
Dan sesampainya saya di Kubu Raya waktu itu jam 05.30 yappppzz pagi-pagi banget karena di Bandara kita gak lama barang masuk kita langsung cabut.Tau gak hal yang paling mengesalkan dan mwngecewakan adalah yaitu di sungai kakap itu karena kita nunggu sampe berjam-jam,bayangin dari jam 05.30 sampe 08.00 berapa jam tuh dua jam lebih kan,mana saat itu cuaca lagi gak bersahabat iya gerimis awet banget dingin,di tambah gue di gonggongin anjing sialan punya bos ulat nya tuh.
Saya sih gak masalah ya mau nunggu lama juga,yang jadi masalah adalah supir nya kasian kelamaan kaya nya gak biasa menunggu sampe uring-uringan gak jelas saking kesalnya kalie nya kelamaan nunggu.
Dan pada akhirnya bos nya datang juga langsung di kemas ulatnya,tanpa perlu lama kita pun langsung cabut ninggalin tuh tempat ulatnya,kerena perjalan ke rumah lumayan jauh juga jadi ya mau gak mau harus langsung tancap gas.Karena gak enak juga sama anak-anak yang lain takutnya gimana gitu.
Lanjut saya sampe rumah waktu itu jam 10.30 gila kan udah siang banget tapi alhamdulillah kerjaan di rumah belum selesai semua dan saya pun langsung gabung untuk bekerja,dan menjalankan aktifitas seperti biasanya.
Mungkin itu pengalaman saya mengunjungi Kubu Raya Kalimantan Barat ada enak dan gak enak nya guys,ambil sisi positif nya saja,jadikan pengalaman dan kalau udah ada janji sama orang harus on time disiplin pastinya sama yang namanya waktu,kasian yang nunggu kelamaan haha asal jangan sampe jamuran aja haha.
Kerja berasa jalan-jalan
Jalan-jalan berasa kerja...

adsense 336x280

0 Response to "KABUPATEN KUBU RAYA KALIMANTAN BARAT"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos