SEPULUH HARI DI BOGOR

adsense 336x280

01 Maret 2018,07.15 cuuusssssssss terbang tepat di tanggal tersebut saya meninggalkan Pontianak Kalimantan Barat,di karena kan untuk mengantar my father pulang ke Bogor sumpah senang banget karena dengan kepulangan bapak akhirnya saya bisa ketemu sama calon istri saya yaitu pipih di Cianjur sana.
08.30 di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta,saya pun tiba di sana oh iya saya dari kalimantan itu berempat yaitu saya,bapak,mang ade,dan mang maman,kita pun berpisah di bandara saya sama bapak langsung menuju bogor Botani Square.Tidak lupa kita makan siang dulu di Ciawi tepatnya di Bakso Family jln Sukabumi,karena bapak sudah janjian jg sama mamah dan dede al di sana.

13.30 yeaaaahhh akhirnya saya sampe di rumah dan langsung cerita2 sedikit sama orang rumah.Lanjut tidur karena besok harus sudah otw lg ke Cianjur sumpah campur aduk rasa senang kangen yang semakin menjadi-jadi karena sudah lama juga kita tidak bertemu.

15.00 kita kembali dan sampe di rumah cewek saya lagi sumpah waktu kita kehujanan dan semuanya kehujanan sih,soalnya gak ada yg bawa payung juga. Lanjut makan malam pun tiba dan untuk pertama kalienya saya nginap di rumah cewek saya,senang banget rasanya sumpah.
13.00 ke esokan harinya saya pamit untuk pulang di karenakan cuaca juga takut kehujanan lagi,kerena badan saya lagi kurang fit.Beloon nya saya kenapa malah naik Marita sudah tau Bis Marita iti tidak lewat Puncak,karena sudah terlanjur naik ya sudah,lagian sudah banyar juga ongkosnya,mungkin kalau saya gak naik Marita saya sampe sekarang gak bakalan tau yang namanya Jonggol.Bogor pinggiran mungkin ya soalnya masih tertinggal banget tapi sumpah sawahnya luas banget ada bukit-bukit gitu ada gunung batu juga indah banget pokoknya.
17.00 tiba di terminal kp.Rambutan dan kebetulan teh Unie telpon di suruh main ke tokoknya yaitu di PIK Pulogadung,langsung menuju kesana dan sampe sana itu pukul 20.00 dan langsung makan malam dan tidur istirahat karena capek banget.
04.30 saya pun akhirnya pulang ke rumah, dan sampe rumah sekitar jam 07.30 gitu karena belum macet juga Puncak nya,itulah alesan saya kenapa pagi-pagi banget dari Jakartanya.Dan sampe rumah saya langsung mandi karena belum mandi dari kemarin hehe dan langsung istirahat pastinya.
02 Maret 2018,05.00 pagi-pagi sekali iya karena saya sudah berjanji mau datang pagi-pagi.Dan tidak lupa juga saya membawa buah tangan ya tidak banyak sih yang penting ada.Setiba di Cianjur isrirahat sebentar saya dan keluarga cewek saya langsung otw ke Cibinong untuk melihat lokasi buat pernikahan kita nanti.Dan kita pun makan siang di Cibinong bareng keluarga yang di sana adik dari bapak cewek saya. adsense 336x280

0 Response to "SEPULUH HARI DI BOGOR"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos