PERISTIWA BESAR

adsense 336x280

Antara percaya dan tidak percaya sih,kejadian yang sangat memalukan dan bahkan saya sendiri masih bingung dan tidak terima dengan semua yang terjadi saat ini.
Kejadiannya adalah pada 05 Maret 2018,saya lagi santai-santai di kamar sambil liat Youtube dan tiba-tiba mamah saya manggil dan untuk kumpul sejenak karena untuk ngomongin sesuatu,sumpah kaget dong apaan gitu ya.
Oke jadi paginya itu emang adik saya itu pulang dari Jakarta bilangnya sih libur,terus ngajak mamah sama dede al buat ke pasar.Nah itu lah sepulang dari pasar itu mamah langsung manggil saya dan untuk kumpul sejenak,dalam hati saya ada apaan nih.
Lanjut di situ saya benar-benar kaya gimana ya susah di jelasin juga dan gak mungkin saya ceritakan secara gamblang di sini juga.Gak mau terima ya tapi gimana orang sudah terjadi ibarat kata bagaikan nasi sudah menjadi bubur,benar gak ya itu kata-katanya.
Sekarang saya cuma bisa ikhlas dan menerima semuanya dengan lapang dada yang paling penting niat dan keinginan saya untuk menikah di tahun ini tidak terganggu oleh apapun itu.Dan berharap selalu di mudahkan dan di lancarkan atas semuanya,itu sih harapannya semoga aja amin.....
Dengan semua yang terjadi saat ini semoga tidak menggangu keseriusan aku terhadap kamu karena hati inu semakin yakin dengan ada nya peristiwa ini yang terjadi di keluarga saya tepatnya yang menimpa adik saya.Semoga ada hikmah di balik semua ini.

adsense 336x280

0 Response to "PERISTIWA BESAR"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos