ATS PAGE DELAPAN

adsense 336x280

Mungkin kalau kemarin gak sesak napas ceritanya gak bakalan kaya gini dan gak bakalan ada kata-kata yang kurang berkenan atau gak enak di hati istilahnya.
Sabar...pasti yang namanya sabar ya harus dan mau bagaimana pun saya harus ikhlas ridho dengan semua ini emang udah jalannya kalinya.
Jadi awal mulanya seperti ini,
Kamis 11 Januari 2018 saya mengalami sesak napas untuk yang ke tiga kalinya selama di bulan januari ini,yang pertama itu tanggal 1,dan yang kedua itu tanggal 4 Januari.Cuma untuk yang kemarin tanggal 11 itu kenapa gak hilang-hilang sesak nya biasa jam 12 siang juga hilang gitu seperti biasa lagi,tapi yang kemarin ini malah semakin kuat dan pada akhirnya sore setelah kasih makan burung semakin kuat dan sumpah capek banget dengan keadaan napas pendek seperti ini.
Tepat pukul 17.00 akhirnya saya minta antar ke RSUD dr RUBINI MEMPAWAH mau gak mau tapi sebenernya sumpah dalam hati kecil mah gak mau saya kalau sampe masuk RS lagi,pasti ujung-ujungnya di rawat ini yang bikin saya benci sama yang namnya rumah sakit.Siapa sih yang mau di rawat semua orang juga pasti gak mau ngerelain dirinya untuk di rawat dan menginap di rumah sakit.
Yang lebih menyedihkan nya lagi adalah untuk yang kesekian kalienya saya udah bikin mamah saya menagis lagi karena keadaan saya ini sumpah di situ saya gak sanggup buat berkata-kata dan pokoknya gak kuat.Dan ternyata kasih sayang seorang mamah itu emang sangat berbeda dengan seorang bapak jauuhh sangat berbeda,ini menurut pengalaman saya pribadi.Waktu kemarin contohnya banyak perkataan-perkataan yang bikin gak enak di hati sumpah gak mau di denger ya tetep aja ke denger nah saya punya telinga yang masih normal.Apa lagi setelah BPJS nya bermasalah dan gak bisa di gunakan lagi hmmmm makin tambah-tambah deh.Dan semua itu bukannya membuat saya termotivasi untuk sembuh tapi malah bikin stres sumpah.
Dalam hati selalu ngomong rasanya pengen pulang ke Bogor saya gak kuat ngadepin orang-orang seperti ini sumpah lama-lama ngebatin juga gitu,tapi untungnya saya bukan ternasuk orang seperti itu.Dan intinya gak pernah mikirin perkataan orang terserah dia mau ngomong apapun itu sok we lah mangga.
Dan semua ini berawal dari rasa sesak napas saya,terus masuk RSUD lagi dan kaya beginilah ceritanya dengan orang-orang yang mulutnya itu kurang di tata sedikit dan bisa di jaga intinya,karena lisan itu lebih berbahaya dari pada pisau.

adsense 336x280

0 Response to "ATS PAGE DELAPAN"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos