Sunday, 14 January 2018

ATS PAGE SEMBILAN

Benar-Benar Free anggap aja libur selama dua hari lumayan juga kan gak nyentuh kerjaan sedikit pun,ya mungkin besok kayanya udah bisa mulai kerja soalnya kondisi badan saya juga udah mulai membaik,niatnya sih pengen tadi ya bantu-bantu gak enak juga kan di gudang lagi banyak kerjaan mana sekarang juga belum selesai kayanya.Eh malah gak boleh sama si bapak ya udahlah orang gak boleh yaudah saya duduk manis depan tv itu pun posisi lagi mati lampu ngeliatin tv yang gak ada gambarnya haha kasian bangettt.
Dan pokoknya harapan saya kedepannya jangan sampe kambuh lagi ini penyakit sesak napas saya ini sumpah sangat menyiksa diri saya maupun orang-orang di sekitar saya semua kegiatannya jadi terganggu hanya karena satu masalah yaitu pada diri saya,saya gak mau seperti itu lagi.Uang lembur saya pun melayang deh ya meskipun gak seberapa cuma 100 ribu kan lumayan buat tambah-tambah bayar hp maklum ini hp kredit hehe biasa orang susah pengen bergaya.
Tapi ngomong-ngomong soal bayar hp optimis sih harus ada ya soalnya ini udah tanggal 14 itu berarti waktunya tinggal sedikit lagi men sumpah jatuh tempo nya tanggal 19 sekitar lima hari lagi kan.Harus yakin bisa kebayar bagaimana pun cara nya emang sih gak seberapa cuma 371 ribu tapi kan kalau lg posisi gak ada sama aja susah.
Hmmmmm semoga bisa kebayar deh amin...

ATS PAGE DELAPAN

Mungkin kalau kemarin gak sesak napas ceritanya gak bakalan kaya gini dan gak bakalan ada kata-kata yang kurang berkenan atau gak enak di hati istilahnya.
Sabar...pasti yang namanya sabar ya harus dan mau bagaimana pun saya harus ikhlas ridho dengan semua ini emang udah jalannya kalinya.
Jadi awal mulanya seperti ini,
Kamis 11 Januari 2018 saya mengalami sesak napas untuk yang ke tiga kalinya selama di bulan januari ini,yang pertama itu tanggal 1,dan yang kedua itu tanggal 4 Januari.Cuma untuk yang kemarin tanggal 11 itu kenapa gak hilang-hilang sesak nya biasa jam 12 siang juga hilang gitu seperti biasa lagi,tapi yang kemarin ini malah semakin kuat dan pada akhirnya sore setelah kasih makan burung semakin kuat dan sumpah capek banget dengan keadaan napas pendek seperti ini.
Tepat pukul 17.00 akhirnya saya minta antar ke RSUD dr RUBINI MEMPAWAH mau gak mau tapi sebenernya sumpah dalam hati kecil mah gak mau saya kalau sampe masuk RS lagi,pasti ujung-ujungnya di rawat ini yang bikin saya benci sama yang namnya rumah sakit.Siapa sih yang mau di rawat semua orang juga pasti gak mau ngerelain dirinya untuk di rawat dan menginap di rumah sakit.
Yang lebih menyedihkan nya lagi adalah untuk yang kesekian kalienya saya udah bikin mamah saya menagis lagi karena keadaan saya ini sumpah di situ saya gak sanggup buat berkata-kata dan pokoknya gak kuat.Dan ternyata kasih sayang seorang mamah itu emang sangat berbeda dengan seorang bapak jauuhh sangat berbeda,ini menurut pengalaman saya pribadi.Waktu kemarin contohnya banyak perkataan-perkataan yang bikin gak enak di hati sumpah gak mau di denger ya tetep aja ke denger nah saya punya telinga yang masih normal.Apa lagi setelah BPJS nya bermasalah dan gak bisa di gunakan lagi hmmmm makin tambah-tambah deh.Dan semua itu bukannya membuat saya termotivasi untuk sembuh tapi malah bikin stres sumpah.
Dalam hati selalu ngomong rasanya pengen pulang ke Bogor saya gak kuat ngadepin orang-orang seperti ini sumpah lama-lama ngebatin juga gitu,tapi untungnya saya bukan ternasuk orang seperti itu.Dan intinya gak pernah mikirin perkataan orang terserah dia mau ngomong apapun itu sok we lah mangga.
Dan semua ini berawal dari rasa sesak napas saya,terus masuk RSUD lagi dan kaya beginilah ceritanya dengan orang-orang yang mulutnya itu kurang di tata sedikit dan bisa di jaga intinya,karena lisan itu lebih berbahaya dari pada pisau.

Saturday, 6 January 2018

ATS PAGE TUJUH

Mandi Besar!!!!!
Untuk pertama kalie nya saya mandi besar dengan tata cara dan peraturan yang telah di tetapkan.Kalau niatnya sih dari kecil juga udah tau karena waktu masih zaman nya ngaji waktu itu emang udah di ajarin,tapi soal prakteknya belum sama sekali.Makanya saya setiap mau mandi selalu baca niat itu,tapi sumpah kalau soal tata cara nya baru tau dua hari ini.Dan ini jadi pelajaran berharga banget bagi saya karena apa saya bisa lebih baik lagi dalam menghilankan hadast-hadast atau najis-najis besar di badan saya tentunya.
Dan semoga dengan mengpraktekan dan mengetahui tata cara mandi besar saya bisa lebih menjaga badan saya dari najis-najis tertentu,terus resolusi pengen berhenti melakukan itu dan melihat-melihat sesuatu yang tidak pantas semoga hilang dari pikiran saya dan selalu menjalani hidup dengan baik dan positif pastinya.