BEACH PASIR PANJANG SINGKAWANG

adsense 336x280 PANTAI PASIR PANJANG SINGKAWANG

Berawal dari rasa ke ingin tahuan dan penasaran akan indahnya pantai Pasir Panjang,terbayar sudah tepat di tanggal 10 Desember 2017 saya dan teman-teman mengunjungi pantai Pasir Panjang.

Ini lain cerita guys kalie saya jalan-jalan bukan sama komunitas jalan-jalan pada umumnya atau biasa di sebut backpacker gitu kalie ini bukan,kenapa???
Jadi begini guys emang sempet ada niat pengen ke Pasir Panjang cuma bareng keluarga tepatnya kakak saya,melainkan kakak saya ada di Jakarta jd di undur menjadi minggu depan.Berhubung teman saya ini udah ada janji sama temennya,dan temennya itu udah mengajukan cuti mau gak mau harus jadi,oohh iya little informations jadi teman saya ini hobby vespa gitu,dan ke sana pun vesa semua ada sih motor vario satu,kita berangkat jam 10 12 orang semua laki-laki 10 perempuan 2.

Meskipun saya gak suka sama vesva tapi saya tetap gabung why not bagi saya main itu sama siapa aja harus netral lah intinya kesini masuk kesana pun masuk haha.
Okay back to Pasir Panjang jadi pertama dari rumah waktu itu kita gak izin gak bilang  maksudnya mau kemana dan gak bilang juga mau pulang jam berapa.Jelas udah salah ya guys dari situ juga,dan tepat di Taman Bestari Mempawah kita juga hampir kena razia police gitu yang sedang patroli,untungnya gak langsung bubar dan langsung meluncur ke Singkawang untuk pertama kalienya.
Di perjalanan kita ada sedikit masalah tau sendiri nama nya vespa itu suka ngadat gak karuan sumpah kita hampir tiga kalie berhenti karena mogok terus,tapi alhamdulillah kita selamat sampe ketujuan. jam 12 waktu itu lumaya ya 3 jam waktu normalnya sih katanya 2 jam aja cuma karena ada sedikit masalah di jalan ya jadi ngaret.
Pas di pintu tiket kita PT2/patungan and welcome to Beach Pasir Panjang emang dasar niat nya gak bener sampe sana langsung pesta m***s sorry gak bisa saya sebutin semua,oh iya little info jadi waktu di Mempawah itu temen saya sempat beli Minuman gitu tau lah M***s banyak bangettt sumpah.Jujur saya bukan perokok dan saya juga gak biasa minum-minuman seperti itu jadi saya ikut sama mereka juga saya mah gak sama sekali nyicip setetes pun no men.Sampe sana saya langsung tidur..........................
Singkat cerita pagi hari saya merasa bingung,Why???dan gak tau harus gimana karena teman-teman pada mabuk semua pada gak sadar tepar lah pokoknya sumpah mana perut saya laper waktu itu,yaudah untuk mengalihkan semua itu foto-foto sekitaran pantai buat kenang-kenagan juga kan.
Modal nekat gak pamit,bawa uang cuma 68.000 ribu buat tiket 50000 ribu sisa 18000 ribu beli Pop Mie 8000+sosis 6000+es tea 3000 sisa uang cuma 1000 sumpah pengen pulang tapi gimana kasian temen belum sadar-sadar.Sumpah ini jalan-jalan paling menyedihkan menurut saya atau kata orang sunda balangsak parah pokokna.
Sore jam 17.00 kita memutus kan untuk pulang say by Pasir Panjang sampe di rumah jam 19.00,dan tau gak saya langsung kena marah bapak saya kakak saya sumpah mungkin karena dari pertama kita gak pamit dan hp mati semua otomatis gak ada kabar,sudah jelas posisi saya di situ udah salah yaudah saya mengaku salah dan tidak akan mengulanginya lagi.

Demikian sedikit Treveling saya yang bisa di bilang sedikit nekat dan gak pamit pula ya sama orang rumah mungkin itu akibatnya saya di marahin akhirnya,it's okay saya mengaku salah and next time pengen jalan-jalan lagi tapi gak kaya begini ya jalan-jalannya yang biasa aja normal pada umumnya ini sih udah ekstrim bangettt
adsense 336x280

0 Response to "BEACH PASIR PANJANG SINGKAWANG"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos