Seakan Tidak Ada Waktu Dalam Pekerjaan Ini

adsense 336x280

Orang bilang gunakanlah waktu anda sebaik mungkin,jangan sia-siakan waktu dalam hidup anda,waktu adalah uang.Banyak sekali deskripsi mengenai waktu dan mungkin emang benar kita itu harus menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya.Tapi kalau semua itu masih dalam batas wajar ya,rasanya gue pengen banget punya pekerjaan dengan rentan waktu yang sudah di atur dan setiap hari nya itu kita bekerja dengan aturan waktu tersebut,kita ambil contoh pegawai kantoran kerja full time sehari 8 jam otomatis sampe sore kan.Nah di luar jam itu akan termasuk lembur,lembur itu pun sudah di atur berapa lamanya waktu lembur itu sumpah itu enak bnaget kalau kerja kaya begitu.
Ini antara tanggung jawab atas pekerjaan dan keikhlasan atas semua biar bagaimana pun gue harus tetep menjalani semuanya,meskipun gak tau waktu di saat kita masih tertidur lelap tiba-tiba ada orang datang ngaterin Burung.Dan semua itu jujur dalam hati gue kok gini ya kan ada rasa yang gak nyamana atau gak enak,gimana sih contoh lo ngerjain sesuatu tapi hati lo itu enggak plong gitu gak bebas lah pokoknya ada rasa berat-berat gimana gitu.
Mungkin itu yang gue rasakan selama ini semenjak gue ikut kakak gue di sini ya kan,ya mau gimana lagi semuanya harus gue jalanin dengan setulus hati ikhlasa,ridho dan yang pasti tanggung jawab atas pekerjaan.Reksiko terhadap semuanya gue gak bisa menyalahkan si pengirim burung atau bos gue,karena gue juga tau kok kondisi kendaraan umum di sini itu masih minim dan bahkan masuk kategori paling rendah menurut gue.
Kalau di bandingin sama pulau Jawa jelas jauh,di sana itu kendaraan umus seperti Bus itu gampang dan bahkan banyak bangett di sekitaran kita.Tapi kalau di sini lain cerita kendaraan umum di sini masih sangat buruk menurut gue bayangin aja,sehari nya itu paling tidak cuma ada 2 atau 3 armada bus yang beroprasi.Jelas kan jadi kita gak bisa salahin si pengirimnya orang bus nya aja susah masih sedikit.
Kembali lagi ke waktu dan semua itu cuma waktu bisa menjawa kapan Kalimantan bisa kaya Jawa,semua angkutan umum setara istilahnya,kalau kaya gini sih menurut gue gak adil,gue di sini belum bisa merasakan apa yang gue rasakan di pulau Jawa.Dan gue berharap kedepannya Kaliamntan bisa lebih maju dari pulau-pulau lainnya yang ada di Indonesia itu harapan gue,Kalimantan itu kaya,kaya akan sumber daya alamnya,kaya akan satwanya,hasil buminya pokoknya semuanya.Cuma SDM nya masih rendah so wajarlah Kalimantan agak tertinggal sedikit dari kota-kota lainnya yang ada di Indonesia.
Mungkin itu sih yang gue tau dan gue rasakan selama ini berada di Kalimantan,dan harapan nya ya itu tadi kesejahteraan yang menyeluruh dan merata di seluruh Indonesia untuk rakyat Indonesia semuanya.Karena biar bagaimana pun saya tetep bangga menjadi orang Indonesia.
I Love Indoneisa...


adsense 336x280

0 Response to "Seakan Tidak Ada Waktu Dalam Pekerjaan Ini"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos