JADILAH DIRIMU SENDIRI WHY NOT

adsense 336x280

BE YOURSELF pernah gak kalian dengar kata itu,gue sih yakin kalian pasti pernah mendengarnya.Soalnya itu kata-kata sangat dekat banget dengan kehidupan kita sehari-hari apa lagi di tengah-tengah perkumpulan suatu manusia.Be yourself kalau di artiin ke dalam bahasa Indonesia itu Jadilah Dirimu Sendiri,nah menyangkut kata itu ternyata emang benar menjadi diri sendiri itu emang menyenangkan tanpa harus kita berpura-pura menjadi orang lain.Hirau kan perkataan orang lain mengenai diri lo,karena cuma lo sendiri yang tau diri lo itu seperti apa gitu.
Gue juga sempat berpikir dan bahkan suka down,minder kalau udah ada satu kata menuju ke diri gue "kata-kata negatif" tentang gue.Masa sih kok orang bisa gitu ngomong kaya begitu kediri gue,emang ada yang salah ya dengan diri gue ini,contoh kecil waktu kemarin, sumpah ini baru gue alamin lagi setelah setahun yang lalu,dan ini dia:

Mas Ponti:de kamu gak bakal cukur rambut
Gue:gak lah..
Mas Ponti:rambutnya racung gitu biar kaya anak punk ya
Gue:biarlah mas...
Mas ponti:biar keliatan lakinya ya
Gue:hahaha...
Mas ponti:soalnya kalau pendek gak gondrong itu kaya perempuan,kamu itu emang orangnya kaya perempuan
Gue:hmmm

Itu beneran sumpah terjadi baru kemarin itu masih baru,kenapa gue namain mas Ponti,soalnya dia dari Pontianak biasa pengantar burung gitu.Nah gak tau kenapa dia bisa ngomong gitu ke gue,apa ada yang salah gitu sama gue.Padahal dia itu bukan siapa-siapa gue dia itu cuma pengantar burung yang emang udah 4 bulan ini dia udahs sering liat gue.Tapi anehnya kok dia bisa gitu ngomong kaya gitu,untung aja temen gue yang dua itu gak nyimah perkataan dia,coba kalau sampe nyimak kebayang deh gue bakalan di bully abis-abisan.
Sempat merenungkan semuanya kok bisa gitu ya Allah apa ada yang salah dengan diri ini.Lucunya lagi kadang gue suka ngaca tuh lama di depan cermin,dan melihat diri gue,dan kadang suka nanya sendiri gus lo itu cowok tapi kenapa yang ngatain lo itu ngarahnya kesitu mulu,gue cowok, gue punya adik yang setiap pagi selalu bangun.Dan gue udah punya calon istri yang cantik dan setia serta soleha sedang menunggu gue di sana,tapi kenapa selalu di bully seperti itu.
Kembali lagi sih ke diri gue nya,kalau gak merasa ya buat apa di pusingin so masuk telinga kanan keluar telinga kiri itu aja gampang kan.Untungnya gue termasuk tipikel orang yang gak pernah peduli sama omongan orang,bodo amat,gak gampang tersinggung,dan cuek.
Dan gue bangga dengan apa yang gue punya saat ini,dan selalu bersyukur pastinya tidak lupa jadi diri sendiri itu lebih baik ketimabang kita harus berpura-pura menjadi orang lain karena semua itu menyakitkan.


adsense 336x280

0 Response to "JADILAH DIRIMU SENDIRI WHY NOT"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos