THE REAL OLD STORY

adsense 336x280

Di sore hari yang hujan ini gue mulai membuka blog lagi dan siap untuk menceritakan kembali kejadian-kejadian atau peristiwa dalam hidup gue.Berawal dari pagi jam 02:00 gila kan jam segitu itu jam nya lagi nyenyak-nyenyaknya tidur.Tapi gue masih melek gitu aja demi uang 100 ribu😅😅tapi tidak apa namanya perjuangan.Bukan sih waktu pagi itu gue lembur ada kerjaan iya kan,ya jadi kaya begitu lah.
Pagi pun menyapa,dan gue bangun seperti biasa jam 07:00 dan seperti biasa gue melakukan kegiatan-kegiatan di pagi hari iya kan,seperti sikat gigi,cuci muka,buang air kecil,sam minum pastinya.Lanjut masuk lah gue ke gudang iya kan masih ada kerjaan menanti gue gitu,dan sampe selesai sekitar jam 11 siang.Tidak lupa gue langsung makan siang,makan siang selesai gue langsung main hp biasanya buat chatingan sama si dia biasa.Dan gue itu gak pernah absen yang namanya chatingan sama pacar gue,karena komunikasi itu sangat penting dan bahkan emang harus.
Tiba juga di pukul 13:00 gue masuk kamar dede alvi,niatnya sih bukan mau tidur cuma karena gara-gara semalem jadi ya kaya begitu KETIDURAN jadinya ke enakan sumpah loh gue itu bukan termasuk orang yang biasa tidur di siang hari,gue paling susah tidur di siang hari.Mungkin ya itu penyebabnya karena begadang ya kan jadi otak gue perlu istirahat,tak tersa pukul 15:00 gue terbangun gila sumpah ini tidur terenak gue selama di sini di siang hari loh ya bukan di malam hari,gak tau kenapa heran gue juga.
Lanjut ke dapur lah gue cari-cari makanan iya kan laper juga,tadi makan jam 11 san soalnya.Sambil bikin air minum seperti biasa (susu),di temani satu buah jeruk dan sepotong pepaya biar lebih fresh dan segar.Nongkrong depan tv gak tau bingung mau nonton apa,tapi biasa gue jam segini suka nonton tv trans7,cuma berhubung lagi gangguan tuh trans7 nya gak jadi nonton males,selalin tv itu acaranya lebay-lebay kecuali berita ya,berita gak ada yang lebay kecuali berita selebritis itu baru udah jelas lebay dan bahkan di ada-adain ujung-ujungnya HOAX.
Gak lama kemudian terdengar suara bel, kirain gue siapa ternyata baju loreng biasa TNI mau lihat-lihat burung,dan mereka masuk lah,gue pun kembali ke kamarnya dede Alvi.Nah di sini lah mulai ada percikan api atau apa ya,ada sedikit perdebatan antara mamahnya dede Alvi yaitu adik gue sama anak-anak kecil sebut saja Haris dan Nisa sumpah itu anak nakalnya kebangetan dan kelewatan.
Jadi ceritanya gini mereka tuh kan mau les tuh,tapi dede Alvi harus ikut nah di situlah mulai perdebatan,gimana gak debat coba dede Alvi kan belum sehat bener iya kan tapi mereka tuh gak ngerti keras kepala masa harua di turutin terus gila Dede Alvi itu bukan boneka yang bisa di mainin kesana kemari,gue juga sempet kesel sih waktu itu.Gimana gak kesel itu orang tuanya bukan ngebujuk malah tunduk sama anak-anak nakal gak bisa gitu kalie,mereka yang harusnya tunduk sama orang tua ini mah malah kebalik.Kecil aja udah begitu apa lagi udah gedenya ampun dah udah kebayang deh gue.Parah pokonya mah kalau ngadepin bocah dua itu gak bakalan ada habisnya.
Sedihnya lagi sama mamah gue,dia kan mau ikut ehkk malah di larang gak boleh ikut,maksud mamah gue kan takut dede Alvi nya nagis atau berantem ama tu bocah itu aja,tapi malah di larang sama Ibu nya tu bocah-bocah,hahh parah pokoknya mah.
Satu hari full penuh warna pokonya hari ini sumpah,tiap harinya itu selalu ada aja persoalan,perdebatan,emosi,semenjak di sini.Sumpah gak tau sampai kapan kaya gini terus gue aja rasanya udah pengen teriak-teriak lama-lama gue bisa gila di sini,ya tapi karena tuntutan pekerjaan ya mau gimana lagi,so gue jalanin aja iya kan.
Cukup sudah peristiwa di hari ini,penuh cerita setiap harinya canda,tawa,perdebatan,emosi semuanya ada mewarnai hari-hari gue.Sampai ketemu di cerita gue selanjutnya ya buat kalian yang berkunjung ke blog gue selamat membaca,gue cuma ingin mempublikasikan kegiatan-kegiatan gue keseharian gue,biar gue bisa baca di kemudian hari itu aja sih.
TERIMAKASIH


adsense 336x280

0 Response to "THE REAL OLD STORY"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos