A True Story

adsense 336x280

Oke kembali lagi sama gue tentunya,kalie ini gue gak akan lagi bahas soal burung kaya kemarin itu,sesuai dengan judulnya iya kan CERITAKU,gak lain gak bukan kalie ini gue mau menceritakan keseharian gue ya bisa di bilang kaya diary gitu atau buku harian lah,kenapa gue mau menulis itu gue sendiri gak tau mungkin ini impian gue dari dua tahun yang lalu,impian yang sangat sederhana dan bahkan biasa aja yaitu mempunyai sebuah BLOG biar gak nulis lagi di buku itu aja impian gue.Gimana biasa aja kan haha 😅😅.
Langsung aja gue mulai pada hari senin ini gue bangun seperti biasa pagi jam 07:00,biasa gue gak bangun jam segitu tapi lebih awal satu jam cuma karena gak ada kerjaan yaudah gue bangun jam segitu.
Bangun ya kan biasalah kaya orang-orang kebanyakan yang di cari pertama itu hp/smartphone pasti gue yakin bangettt semua orang di Indonesia bahkan di dunia ini salah satu barang yang di cari saat bangun tidur pasti HP.
Yang kedua pasti toilet/kamar mandi untuk buang air kecil dan cuci muka gosok gigi,itu kebiasaan gue waktu pagi,mudah-mudahan kalian sama.
Nah yang ketiga yang pastinya minum,pasti haus kan habis tidur semaleman,nah minumannya ini nih,minuman apa dulu yq kan pasti kalian nyangkanya kopi iyalah jujur aja deh pasti nyangka kopi,eiitttsss salah guys gue bukan pencinta kopi kaya orang kebanyakan,gue bener-bener gak suka kopi sumpah gue suka kopi,pernah sih minum sekali-sekali ya gimana gue gak suka.Jadi setiap pagi itu gue selalu minum air putih jiaahhhh sehat kan minuman gue haha 😅😅 sama susu pastinya,jiaaahh gaya minum susu tapi beneran loh guys gue bukan gaya-gayaan minum susu emang kenyataan begitu gue setiap hari minum susu,entah itu susu enak, frisian flag,ultra milk dan lain sebagainya.Di mana ada susu di situ pasti ada roti yang selalu menemani pastinya roti tawar guys dengan isian blue band dan gula jujur kalian pasti pernah melakukan itu.
Kegiatan gue di pagi hari kan biasanya ngurusin burung di gudang cuma berhubung gak ada burung yaudahlah paling cuma nongkrong depan tv,sumpah enak sih tapi membosankan juga udah dua hari gak ada burung gue serasa mati gaya gak tau harus ngapain.Ya tapi anggap lah itu hari libur gue gitu bayangin guys dua hari yang biasanya tiap hari selalu ada burung ini mah kagak ada.
Tak terasalah nonton tv 4 jam sudah,gue makan siang iya kan biasa bertiga,sama Deni dan Nardi mereka itu bisa di bilang sodara kalie ya,tapi sodara jauh.Nah selesai makan masuk lah gue ke kamar,tapi bukan kamar gue melainkan kamar dede Alvi dia itu ponakan gue yang lagi gak enak badan (sakit).Sambil main hp iya kan gak lupa chatingan sama pacar gue yaitu Vivie dia di Cianjur kita LDR an,setiap hari selalu chatingan tau kenapa,karena komunikasi itu sangat penting apa lagi kaya gue gini yang LDR an.
Pukul 15:30 gue keluar dari kamar Alvi suntuk juga di kamar terus,kembali lagi gue kedepan tv,selang satu jam 16:30 ada orang Anjungan datang biasalah orang burung,maksud gue orang nganterin burung.Untuk pertama kalie nya lagi ada burung nih,dia sih cuma bawa 3 kotak,ya kita bongkar seperti biasa bertiga gue,Deni,dan Nardi.30 menit kemudian datang lagi burung dari Bang Man,tumben-tumbenan iya kan biasa dia jam 2 siang ini sore baru sampe,langsunglah di bongkar lagi seperti biasa bertiga lagi.
Selesai bongkar burung gue langsung mandi,terus shalat Maghrib dan makan malam pastinya.Oh iya gue dapet info entar malam katanya bakal ada burung siap-siap aja,gue sih selalu siap,paling jam 11 malam biasanya sih.

Satu hari penuh gue jalanin hari ini,seperti biasa membosankan iya jenuh apa lagi karena gak ada kegiatan,ya seperti itulah hari-hari gue biasa aja kan,tapi gue cukup seneng karena gue bisa berbagi buat kalian semua,dan gue bisa membaca peristiwa hari ini di kemudian hari.So buat kalian yang mau membaca blog ini selamat membaca ya 🙏🙏mohon maaf blog nya masih di bilang amatiran or jelek,namanya juga baru belajar ngeblog.Tapi gue yakin suatu saat gue pasti bisa jadi blogger kaya orang-orang kebanyakan amin....

Sampai ketemu di cerita gue selanjutnya!!!
TERIMAKASIH.


adsense 336x280

0 Response to "A True Story"

Featured Post (Slider)

Featured Post

NIKMATNYA SATE JENGKOL DAN SUP KELADI

Menu santap siang Jumat berkah,iya kata-kata itu sering kita dengar di hari Jumat,entah itu di status sosial media,entah secara lang...

Search This Blog

Blogger Gusvie Bgr

Comments

Horizontal

Vertical1

Featured Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Featured
Most Popular

Contact us

About

Featured

Contact Form

Name

Email *

Message *

Header ads

Header ads

Gallery

Top reviews

Entertainment

Travel

Top 10 Articles

Videos